Tips Faksi Gods Of Myth

Sebelum Main Kalian Wajib Ketahui Faksi Dalam Game Gods Of Myth


Jakarta, 16 November 2023 – Dalam game dengan genre Role-Playing Game (RPG) hadirnya berbagai macam gameplay yang beragam dan menarik, salah satunya koleksi terbaru Majamojo, Gods Of Myth. Ganre dari Gods Of Myth mengedepankan strategi di bandingkan RPG lainnya. Apalagi dengan sistem turn based yang dapat menuntut pemain untuk memiliki strategi untuk bisa menyelsaikan tantangan yang di berikan. Karakter yang dimiliki pemain tertentu akan mempengaruhi bagaimana strategi tersebut.

Game ini memiliki sejumlah karakter unik dan memiliki faksi dengan status yang berbeda-beda. Untuk itu penting kalian para gamers ketahui beberapa keunikan karakter-karakter dalam Gods Of Myth. Sebagian besar karakter yang ada di Gods Of Myth memiliki cerita dengan latar belakang mitologi. Disamping itu, setiap karakter memiliki rating tertentu mulai dari bintang 3, bintang 4 dan bintang 5.

Sebelum menyusun strategi ada 7 faksi pada Gods Of Myth yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Yuk, kita bahas karakter dan faksi yang ada di Gods Of Myth.

Kombinasi Karakter dengan Faksi dalam Game Gods Of Myth 

Sebagai game dengan faksi pemain berdasarkan gacha, Gods Of Myth menampilkan berbagai karakter yang dapat di koleksi oleh para pemain.

Namun, ada beberapa karakter menjadi fokus utama cerita, dan mereka adalah karakter pemain utama yang akan membawa kalian dalam petualangan seru.

Inilah daftar untuk list dari karakter dan faksi selengkapnya :

-          Element Divine Land :

Bercerita dengan adanya sebuah rumor di Divine Land. Setiap kali roh jahat muncul dan mengacau di Divine Land, selalu ada dewa yang datang untuk menaklukkannya. Namun, karena membunuh bukan sifat para dewa, mereka hanya melemparkan roh-roh jahat ke seberang sungai dan membiarkan mereka mati di sana.

Tentu saja, karena hutan pegunungan itu jauh dari kota, banyak hal perlahan menjadi legenda. (Jiang Ke, Mulan, Qin Shihuang, Monkey King, Temujin, Zhuang Jiang, Nezha, Mulan, Taoite, Balrog, Fae Bixia)

 

-          Element Sakura Lush :

Formasi Advance Sakura Lush Camp, barisan depan memanfaatkan efek Lifesteal Recovery dari Susanoo untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup seimei dapat memberikan BUFF Control dan DMG Red yang stabil, dan juga Anti Heal Miyamoto menerobos ke barisan belakang musuh, disarankan untuk dilatih terlebih dahulu, nantinya dapat diganti dengan SP Miyamoto Musashi Tamamo-no-Mae, Izanami bertugas untuk menekan Bloodline grup. Karakter dengan faksi Sakura Lush sebagai berikut (Miyamoto Musashi, Kenshin Uesugi, Tadakatsu Hoda, Susanoo, Abe No Seimei, Hattori Hanzo, Izanami, Tamamo)

 

-          Element Nile :

Formasi yang direkomendasikan untuk Nile Camp, secara umum relatif seimbang, Ultimate Ra dari barisan belakang akan menghancurkan barisan depan musuh Anubis. Sementara karakter di baris depan akan memberikan DEF dan pemulihan maks HP Bastet dan Horus, bertugas untuk menerobos barisan belakang musuhn Cleopatra bertugas untuk Heal seluruh tim, mode serangan ini cenderung menyerang barisan belakang musuh. Karakter yang mempunyai basic faksi Nile sebagai berikut (Anubis, Isis, Sphinix, Cleopatra, Bastet, Horus, Ra, Tutankhamun).

 

-          Mount Olympus:

Formasi yang direkomendasikan untuk Mount Olympus Camp, Full DEF, Heal, menjalankan kombinasi keduanya, Hephaestus menyerang dan Knockfly barisan depan musuh, mengacaukan formasi musuh dan menahan DMG, Athena akan menjaga stabilitas Shield, Lancelot masuk ke barisan belakang dan menyerang Hero yang lemah Zeus, Daphne akan menekan HP grup, disarankan untuk melatih Zeus atau Daphne lebih dulu. Dari penjelasan mengenai komposisi terbaik kalian juga harus mengenali karakter dengan basic faksi Mount Olympus (Ulir, Hephaestus, Athena, Nightingale, Hippocrates, Daphne, Lancelot, Zeus).

 

-          Old Day:

Kombinasi dari Apostle, Creation, Old Day, akan memaksimalkan DPS, disarankan untuk melatih Satan, Mikhael, Rafael terlebih dulu, formasi ini kekurangan Support dan Heal jadi memerlukan Hero Strength yang kuat, jika atributnya tidak cukup untuk mengalahkan musuh, maka disarankan untuk mengganti Nyarlathotep menjadi Zhuang Jiang, Cleopatra. Dari penjelasan mengenai komposisi yang bisa di kombinasikan oleh faksi lain, berikut karakter yang mempunya faksi Old Day (Nyarlathotep, Hastur, Gura).

 

-          Creation:

Gabungan dari Creation dan Old Day, Bisikan dari Angel dan Demon, akhirnya God & Demon Flow dari versi terkini, Extreme DPS Mikhael, disarankan untuk meningkatkan level Ultimate ke Max Lv lebih dulu, untuk mendapatkan ATK DPS sebesar 3 kali lipat, Disarankan untuk melatih Rafael terlebih dahulu, untuk memaksimalkan DMG. Karakter yang memiliki basic faksi Creation (Ramiel, Gabriel, Mikhael).  

Demikian info mengenai faksi yang ada di Gods Of Myth bisa kalian kombinasikan dengan karakter yang kalian gunakan. Jika kalian bisa memahami karakter dan faksi sedemikian rupa makan tidak heran jika formasi yang kalian gunakan mempunyai potensi terbaik.

Read more article

Malaikat Pedang Uriel Hadir di Gods of Myth!

Kenali Uriel Sang Pedang Malaikat yang Hadir di Gods Of Myth!