Malaikat Pedang Uriel Hadir di Gods of Myth!

Kenali Uriel Sang Pedang Malaikat yang Hadir di Gods Of Myth!


Jakarta, 25 Januari 2024 - Pengalaman terbaru dengan hadirnya karakter menarik dari Gods Of Myth, update baru yang menghadirkan karakter 0dengan cerita mitologi yaitu Uriel.

Dalam update kali ini kalian bisa mendapatkan karakter ini dan merasakan pengalaman baru, yuk kita bahas lebih dalam tentang karakter ini.

Karakter Uriel

Dalam mitos yudeo, digambarkan sosok Uriel yang malaikat utama atau malaikat dengan kedudukan sangat tinggi, dia sering di merupakan 4 malaikat yang bersanding dengan Gabriel, Mikhael dan Rafaelariel merupakan karakter dari faksi creation day yang memiliki class ranger dengan tipe agile dapat memberikan damage per second (DPS) yang cukup tinggi untuk membantu kalian di dalam stage. Bisa di lihat dari skill yang terdapat pada karakter ini seperti ini :

-          Dimensional Slash :

Merupakan skill serangan jarak jauh yang dapat menebas musuh melintasi dimensi, saat menggunakan skill ini akan menyebabkan damage sebesar 190% attack pada 3 musuh secara acak dan mengurangi damage reduction target sebesar 30% selama 7 detik.

-          Time and Space Slash :

Skill yang dapat menebas musuh secara langsung dan menyebabkan damage setara dengan 220% attack kepada 3 musuh secara acak dan mengurangi damage reduction target sebesar 40% selama 7 detik.

-          Teleport Spike :

Uriel dapat menikam di belakang musuh yang memiliki kekuatan serangan terendah dan melakukan tebasan yang mengabaikan jarak, menyebabkan total damage 260% pada 3 musuh secara acak, dan mengurangi damage reduction target sebesar 20% selama 7 detik.

-          Holy Sword Judgment :

Skill ultimate yang di miliki oleh Uriel dapat melesat di udara dan menebaskan pedang suci dengan keras, menyebabkan 300% damage pada 3 musuh secara acak dan mengurangi damage reduction target sebesar 50% selama 10 detik.

 

Event Limited Summon

Kalian bisa mendapatkan karakter Uriel ini dalam event limited summon, untuk mendapatkan rate up lebih besar bisa kalian gunakan 10x putaran dan kemungkinan besar kalian akan mendapatkan Uriel.

 

Jangan ketinggalan untuk mendapatkan karakter limit ini dalam event limited summon yang berlaku dalam periode akhir bulan februari. 

Read more article

Tips Faksi Gods Of Myth

Sebelum Main Kalian Wajib Ketahui Faksi Dalam Game Gods Of Myth